Jalan Sehat Arinal Sepi, Ini Kata Warga

Sabtu, 25 November 2017

Lampung Centre (Tulangbawang Barat) – Kasihan. Meski panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik dan mempromosikan kegiatan melalui berbagai media,  namun kegiatan jalan sehat Arinal Djunaidi di Kabupaten Tulangbawang Barat sepi peminat. Sabtu,  25/11/2017.

Dilansir dari SIDAKPOST. ID, Nina (30) warga Kelurahan Daya Murni Rk-3, Kecamatan Tulangbawanng Tengah mengatakan, kegiatan seperti itu sudah biasa dilaksanakan oleh para calon jelang pemilihan. Karena dengan kegiatan seperti ini, mereka berharap mendapat simpati dari masyarakat.

”Sekarang masyarakat tidak mau lagi terjebak dengan janji dan berbagai bentuk bujuk rayu dari para calon. Sebab biasanya kalau mereka sudah terpilih nanti tidak ingat lagi dengan rakyat yang memilihnya,” ungkap Nina.

Ketika ditanya siapa sebenarnya calon gubenur yang disukai, secara lantang Nina menjawab, secara pribadi dia masih tetap menjatuhkan pilihannya kepada Gubenur sekarang Ridho Ficardo, M.Si.

”Ya secara pribadi kami masih tetap memilih bapak Ridho Ficardo, karena disamping dia gubenur yang merakyat, muda dan peduli dengan orang kecil,” ujarnya, pada sidakpost, Sabtu (25/11/2017).

Hal senada di katakan Sunarimo (48) Warga mulyo kencana Rk5-Rt5, Tulangbawang Tengah. Keberadaannya di lokasi tersebut semata untuk menyaksikan artis kondang ibukota jakarta Inul Daratista, bersama keluarganya.

“Ya secara pribadi kami masih tetap memilih pak Ridho Ficardo, karena dia merupakan Gubenur yang merakyat dan peduli terhadal masyarakat kecil. Buktinya sekarang di Tubaba telah banyak Infrastruktur yang sudah dibangun termasuk masalah pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya. (*/red)

 

sumber: biinar.com

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar