Ada Cerita Keberkahan di Kampanye Ridho-Bachtiar Kemarin

Minggu, 13 Mei 2018

Metro (Lampung Centre) – Kampanye terbuka pasangan calon gubernur – wakil gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri di Lapangan 16 C, Kota Metro, kemarin (Sabtu,12/5), membawa berkah bagi para pedangan.

Masyarakat yang rindu akan kehadiran Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat sudah memadati lokasi kampanye sejak pagi hari.

Ditambah lagi relawan dan simpatisan Ridho – Bachtiar serta para penggemar fanatik Band Rock Tanah Air Jamrud dan fans pedangdut Trio Macan semakin membuat semarak acara yang berlangsung hingga sore hari itu.

Agus (54) salah satu pegadang es cincau mengaku senang dengan adanya kegiatan kampanye Ridho-Bachtiar di Kota Metro. Alasannya dengan banyak massa yang hadir dalam kampanye, daganganya cepat laris terjual.

“Alhamdullilah mas, dengan ada kampanye pak Ridho disini, dagangan saya cepat habis. Mudah-mudahan ada kampanye seperti ini lagi,” kata bapak empat anak ini, Sabtu (12/5).

Hal senada juga disampaikan oleh Rianti pedagang bakso di sekitar lokasi kampanye. Ia menuturkan, dengan adanya kampanye ini, sedikitnya 300 lebih porsi habis terjual.

“Alhamdullilah mas, sudah lebih dari 300 porsi bakso terjual. Saya bersukur ada kampanye pak Ridho-Bachtiar disini. Mudah-mudahan beliau terpilih kembali pimpin Lampung, lima tahun kedepan,” kata dia.

Tidak hanya pedagang disekitar Metro saja. Kampanye pasangan petahana ini rupanya menjadi magnet bagi pedagang pakaian dari Jakarta.

Pedagang ini ialah Wakdrus, yang mengaku datang ke Lampung sejak Jum’at (11/5), sengaja datang untuk menjajakan pakaian di sekitar lokasi kampanye.

“Alhamdullilah, sudah laku ratusan potong pakaian mas. Gak percuma jauh datang dari jakarta. Mudah-mudahan pak Ridho-Bachtiar terpilih lagi,” kata dia. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar