Agung Intruksikan Satker Kolaborasi Membangun TOS

Selasa, 07 Februari 2017
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara bersama beberapa kepala satker tinjau Tempat Olah Seni (TOS), Senin (6/2). Foto: Ivan/Rolly

Lampung Centre (Kotabumi) — Bupati Lampung Utara ( Lampura ) Agung Ilmu Mangkunegara menginginkan Taman Olah Seni (TOS) menjadi salah satu tempat masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk mengembangkan potensi diri khususnya di bidang kesenian.

 

Pernyataan itu diutarakan Agung didampingi kepala satuan kerja (Satker) terkait, Kasat Pol PP, Kadis Pekerjaan Umum (PU), Kadis Perumahan dan Pemukiman, Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Senin (06/02).

 

Orang nomor satu di Pemda Lamtura ini, mengharapakan Taman Olah Seni ( TOS ) dapat dimaksimalkan fungsinya pada tahun ini, untuk itu pihaknya mengajak Satker yang bersangkutan dapat berkontribusi dan berbeperan aktif agar TOS menjadi berguna dan hidup.

 

“Kedepan saya harapkan tidak ada lagi lempar tanggung jawab terkait pengelolaan TOS, ayo kita bersama membuat TOS ini sehingga manfaatnya semakin dirasakan warga sebagai taman hiburan,” ujar Agung.

 

Pada kesempatan itu Agung juga mengintruksikan Kasat Pol PP untuk rutin melakukan patroli, Kadis PU memperbaiki infrastruktur yang rusak, membuat dan menata taman, memperbaiki penerangan taman. Kepada dinas lingkungan Hidup beliau mengintrusikan agar menugaskan petugas kebersihan di TOS,  Dan kepada Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) agar menghidupkan kegiatan kegiatan di TOS dengan mengadakan kegiatan Seni Rutin, yang dapat bekerjasama dengan satker atau pihak – pihak lainnya.

 

Dia juga mengaharapkan kepada Satker – Satker terkait untuk kedepannya Taman Olah Seni ( TOS ) ini harus berubah, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan sebagai salah satu fasilitas Hiburan yang ada diKotabumi. ( Ivan / Rolly )

 

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar