AHY Juru Kampanye Ridho Bachtiar

Senin, 19 Februari 2018

Jakarta (Lampung Centre) – Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, rencananya, akan menjadi juru kampanye pasangan Ridho-Bachtiar dalam kampanye terbuka menyambut pilgub 27 Juni mendatang.

Kesediaan menjadi jurkam Ridho-Bachtiar itu disampaikan AHY, yang juga Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu PD, saat berdiskusi dengan Sekretaris PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, dan Wadireks PD Lampung, Toni Mahasan, di sela-sela Rakor Pimpinan PD di Hotel Rancamaya, Bogor, Senin (19/2) pagi.

Menurut Fajar, pada rakor yang langsung dipimpin Ketua Umum PD, SBY, beberapa daerah meminta AHY untuk menjadi jurkam saat pilkada serentak 2018 ini.

“Alhamdulilah, AHY menitipkan pesan untuk Ketua (Ridho Ficardo) dan menyatakan kesediaannya menjadi jurkam dalam pilgub. Nanti beliau dan Ketua akan mengadakan pertemuan terlebih dulu, yang jadwalnya akan kami atur,” kata Fajar.

Mengenai saat kampanye terbuka pasangan Ridho-Bachtiar, Fajar mengaku waktunya masih akan didiskusikan terlebih dahulu.

“Insyaallah dalam beberapa hari ke depan, tim koalisi akan mengadakan rapa untuk mematangkan agenda pemenangan. Setelah itu semua elemen pendukung Ridho-Bachtiar akan menaikkan tensi perjuangan,” ucap Fajar yang juga Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar.

Mengenai agenda rapat pimpinan PD yang diikutinya bersama Toni Mahasan di Hotel Rancamaya, Bogor, Fajar menjelaskan membahas berbagai agenda terkait telah ditetapkannya nomor urut PD sebagai peserta Pemilu 2018 yaitu nomor urut 14.

“Dalam waktu dekat, akan diadakan Rapimnas, insyaallah pertengahan Maret, di JCC Sentul, Bogor. Kegiatan ini akan juga diikuti seluruh ketua DPAC se-Indonesia,” jelas dia. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar