Alzier Tidak Akan Pernah Memaafkan Arinal

Rabu, 20 Desember 2017

Lampung Centre – Wakil Ketua Umum Depinas Soksi Alzier Dianis Thabranie secara tegas menyatakan telah menutup pintu perdamaian dengan Cagub Lampung Arinal Djunaidi.

Setalah Alzier bertemu dan berbincang dengan para tokoh Golkar, dirinya yakin bahwa rekomendasi pencalonan Arinal Djunaidi akan dicabut DPP Golkar.

Keyakinan tersebut semakin menguat  setelah melihat perkembangan di arena Munaslub Golkar di Hotel Sultan Jakarta. Alzier juga menepis isu yang dihembuskan kubu Arinal bahwa telah terjadi deal politik.

“Sampai kapan pun saya tidak akan mau berdamai dengan Arinal. Aturan juklak 06 tentang penjaringan pilkada telah dikangkangi. Untuk itu sidang di Mahkamah Partai harus terus berlanjut,” tegas Alzier di arena Munas, (20/12).

Alzier menjelaskan, Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto tidak mungkin mengambil keputusan yang ceroboh. Munaslub digelar untuk menyelamatkan Golkar dari kehancuran. Tidak mungkin Airlangga mengambil resiko kalah dalam pilkada.

“Hasil survey Arinal hingga kini tidak mampu mengungguli cagub lain. Ditambah lagi rekomendasi cagub Golkar tanpa melalui penjaringan terbuka. Sehingga calon potensial dari internal Golkar tidak muncul,” jelas Alzier.

Alzier mengaku telah bertemu dengan tokoh Golkar. Mulai dari Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Agung Laksono, Ade Komarudin dan Airlangga Hartarto. Pada prinsipnya mereka ini ingin adanya evaluasi total terhadap penjaringan pilkada di Lampung. (lsn/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar