APDN Tanjungkarang Angkatan XIX Jaga Ukhuwah Dengan Umroh Bersama

Jumat, 23 Maret 2018
Alumni APDN Tanjungkarang Angkatan XIX foto bersama di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Jum'at (23/3).

 

Bandarlampung (Lampung Centre) – Sebanyak 36 orang Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Tanjungkarang Angkatan XIX Tahun 1991 beserta keluarga melaksanakan Ibadah umroh ke tanah suci pada hari Jum’at (23/3) sampai dengan 6 April 2018 mendatang.

Selain umroh, alumni APDN juga melaksanakan wisata ke Istanbul, Turki. Kepastian tersebut disampaikan Alumni APDN XIX yang saat ini menduduki jabatan strategis sebagai Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung Heriyansyah, di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan,  Jum’at (23/3) pagi.

Sosok yang sudah lama mengabdi di bidang Humas ini mengatakan, rombongan napak tilas umroh APDN XIX  berangkat dengan menggunakan Travel Umroh PT. Hasbuna Dian Travelindo. Adapun rute keberangkatan Lampung – Jakarta – Jeddah – Istanbul-Madinah – Jeddah – Riyadh – Jakarta – Lampung.

Terlihat ekspresi kebahagiaan para Alumni APDN Tanjungkarang XIX Tahun 1991 sebelum melakukan keberangkatan umroh, Jum’at (23/3).

Heriyansyah mengatakan, ibadah umroh sesama rekan alumni selain untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik, juga  momen untuk memantapkan rasa kebersamaan,  kekeluargaan, solidaritas sekaligus sarana menyambung tali silaturahmi antara alumni APDN.

“Kami mohon doa restu semoga kami diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah umroh,” ujar Heriyansyah.

Ditambahkan Ketua Napak Tilas Umroh APDN Tanjungkarang XIX Achmad Zainudin mengatakan, rencana menunaikan ibadah umroh bersama ini muncul saat acara halal bihalal di Hotel Bukit Randu pada tahun 2017 lalu.

“InsyaAllah Program Napak Tilas Umroh kedepan nantinya akan kami lanjutkan dengan Napak Tilas Haji”. Ungkap Zainudin yang juga menjabat sebagai Kadis Dukcapil Kota Bandar Lampung. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar