Artis Ibu Kota Akan Semarakan HUT Pemprov Ke-52

Selasa, 23 Februari 2016
Rapat koordinasi persiapan HUT Provinsi Lampung Ke-52 di Ruang Sungkai Balai Keratun, Senin (22/2). (Foto: Humas Pemprov)

Bandarlampung, LC – Pemerintah Provinsi Lampung akan menghadirkan artis-artis ibukota dalam perayaan HUT Provinsi Lampung Ke-52 Tahun 2016. Demikian disampaikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadist dalam rapat koordinasi persiapan HUT Provinsi Lampung Ke-52 di Ruang Sungkai Balai Keratun, Senin (22/2).

“Perayaan HUT Provinsi Lampung Ke-52 akan dimeriahkan oleh artis ibukota yang diantaranya ada Setia Band, Siti Badriyah dan Danang Juara Pertama D’Academy Asia Indosiar. Hal ini dalam rangka memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat di Provinsi Lampung”, jelasnya.

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana dengan didampingi oleh Kabag Humas Heriyansyah, dalam arahan Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa perayaan HUT Provinsi Lampung Ke-52 yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2016 akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang akan melibatkan dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masayarakat di Provinsi Lampung.

Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan pada Perayaan HUT Provinsi Lampung, Sekda Provinsi Lampung menjelaskan akan melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial, pertandingan olahraga serta berbagai hiburan dan pesta rakyat.

Selain itu Sekda juga menegaskan bahwa selain masyarakat, jajaran Pejabat Eselon di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung juga harus turut terlibat dalam perayaan tersebut. “Akan ada sanksi tegas bagi PNS yang tidak hadir dalam perayaan HUT Provinsi Lampung Ke-52 nanti”, tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Asisten Bidang Pemerintahan Rifki Wirawan menambahkan bahwa selain artis ibukota dan kegiatan-kegiatan yang melibatkan masyarakat, Pelaksanaan Perayaan HUT Provinsi Lampung Ke-52 juga akan dibanjiri oleh pemberian hadiah melalui kegiatan Jalan Sehat dan Tabligh Akbar.

“Hadiahnya bermacam-macam, salah satunya ada hadiah Umroh Gratis bagi 5 orang pemenang kegiatan Jalan Sehat dan Tabligh Akbar. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat bisa berpatisipasi”, ujarnya. (Rls/red)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar