ASN Dituntut Tingkatkan Tanggungjawab dan Disipilin

Selasa, 05 Januari 2016

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadist ketika mempimpin apel bagian dan menyampaikan arahan gubernur di halaman Kantor Dinas Kominfo. foto:humas pemprov Lampung

 

Bandar Lampung, LC- Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dituntut meningkatkan tanggungjawab dan disiplin kinerja.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadist mengatakan, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap seluruh jajaran ASN di Pemprov Lampung melaksanakan seluruh program pembangunan dengan tidak meninggalkan prinsip-prinsip efektivitas, efisien, transparansi dan akuntabel dalam pengelolaan anggaran-nya. “Gubernur berharap seluruh jajaran Pemprov dapat bahu membahu bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas guna mewujudkan Lampung Maju dan Sejahtera 2019,” ujar Hamartoni ketika mempimpin apel bagian dan menyampaikan arahan gubernur di halaman Kantor Dinas Kominfo, Selasa (5/01/2016).

Menurutnya, ASN harus memiliki kesadaran akan tanggung jawab  yang melekat pada tugas dan fungsinya masing-masing. Hal ini seiring dengan perhatian dan harapan publik yang tinggi terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik. Tahun lalu Gubernur Lampung memberikan penghargaan kepada ASN yang telah meningkatkan kedispilinan kerjanya. Penghargaan yang diberikan berupa pemberian tambahan tunjangan kinerja. “Gubernur juga akan memberikan teguran bagi ASN yang tidak disiplin, sehingga tahun ini seluruh ASN dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi suksesnya berbagai program pembangunan”, ujarnya.

Kabag Humas Pemprov Lampung Heriyansyah menambahka apel ini diikuti sejumlah kepala dinas, kepala biro, pejabat eselon III, IV dan satuan kerja di bawah Asisten Bidang Administrasi Umum. (red/Rls)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar