ASN Lampung Diminta Tingkatkan Semangat

Minggu, 09 Juli 2017
Sekda Prov Lampung Sutono Foto: Humas Pemprov Lampung

Lampung Centre – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono meminta aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung mampu meningkatkan semangat serta disiplin kerja terutama setelah libur Lebaran 2017.

“Dengan semangat dan disiplin itu, pelaksanaan tugas pemerintahan dan pembangunan dapat terus meningkat untuk mewujudkan Lampung maju dan sejahtera,” kata dia, pada upacara mingguan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri kantor gubernur Lampung, di Bandarlanpung, Senin.

Sutono menyampaikan perlu memacu percepatan dan pelaksanaan pembangunan untuk mencapai target dan program yang telah ditetapkan.

Karena itu, ia berharap ASN mampu bekerja keras untuk mencapai hasil maksimum. “Tekun bermakna rajin dan bersungguh-sungguh untuk mencapai target serta ulet yang berarti tidak mudah putus asa,” ujarnya pula.

Menurutnya, banyak kendala penghambat dalam melaksanakan tugas, namun sebagai ASN di lingkungan Pemprov Lampung selama ada niat dan komitmen yang kuat, serta menerapkan akhlak terpuji dalam bekerja maka tugas yang ditargetkan akan tercapai.

Pada sisi lain, katanya lagi, Pemprov Lampung telah berkomitmen meningkatkan infrastruktur untuk pengembangan ekonomi dan pelayanan sosial di Provinsi Lampung khususnya peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan.

Pemprov Lampung, lanjutnya, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang terus melakukan upaya meningkatkan kondisi kemantapan jalan, yaitu tahun 2017 menargetkan kemantapan jalan sebesar 75 persen sehingga seluruh masyarakat sebagai pengguna jalan dapat memanfaatkannya untuk peningkatan ekonomi masyarakat secara umum.

Sutono atas nama Pemprov Lampung menyampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah. “Semoga amal ibadah yang kita laksanakan di bulan puasa Ramadan senantiasa mendapat pahala dari Allah SWT,” ujarnya lagi. (ant/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar