Berhalusinasi, Mobil Adik Ipar Anggota DPR Lampung Masuk Jurang

Sabtu, 12 Maret 2016
Mobil Toyota Agya milik Bambang Apriyansyah yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pramuka dekat terminal Kemiling Bandarlampung. Foto: Iwan Kodrat

Lampung Centre – Diduga akibat berhalusinasi adanya penampakan makhluk halus yang tiba-tiba menyeberang jalan, Bambang Apriansyah, adik ipar anggota DPRD Lampung asal partai Demokrat, M. Junaidi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pramuka dekat termimal Kemiling Bandarlampung.

Anggota Satuan Polisi Lalulintas, Polresta Bandarlampung, Aiptu Tony mengatakan, kecelakaan yang terjadi Jumat malam Sabtu sekitar pukul 22.00 WIB adalah kecelakaan tunggal.
“Tidak ada korban jiwa, korban sendirian,” kata Tony.

Andika mantan vokalis Kangen Band (berbaju kuning) dan Kiki The Potter (jaket merah) datang untuk menolong korban

Andika mantan vokalis Kangen Band (berbaju kuning) dan Kiki The Potter (jaket merah) datang untuk menolong korban

Menurut Tony, berdasarkan pengakuan Bambang Apriyansyah, ia  mengendarai Toyota Agya BE 2339 AX dari arah Samsat Rajabasa ke arah terminal Kemiling. Ketika di tikungan akan masuk terminal ia seolah melihat makhluk halus tiba-tiba muncul  menyeberang jalan. “Bambang tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga mobil tersebut masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih lima meter. Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam keadaan syok sekarang sudah dibawa untuk diobati luka-lukanya,” kata Tony.

Menurut Tony, petugas sedang memanggil mobil derek untuk menarik mobil korban dan akan langsung dibawa ke Polresta Bandarlampung untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tony tidak bisa menyimpulkan kecelakaan tersebut dikarenakan Bambang Apriyansyah mengendarai kendaraan karena pengaruh alkohol atau obat-obat terlarang.”Sepertinya tidak, memang jalur ini menurut warga setempat angker,”kilah Tony.

Pantauan lampungcentre.com, Bambang Apriyansyah ketika ditanyai petugas Polsub Sektor Kemiling seperti dalam keadaan mabuk. Bambang sibuk menelponi beberapa kerabatnya. Dia mengaku  adik ipar M. Junaidi anggota DPR Lampung dari Partai Demokrat. Tak lama setelah itu datang artis seperti Kiki The Potter, Andika mantan vokalis Kangen Band dan beberapa orang lainnya menolong Bambang Apriyansyah. (Iwan Kodrat/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar