Beritakan Buruknya Karir Arinal, Dua Wartawan Didepak Ketua PWI Lampung Dari Grup WA

Sabtu, 09 Desember 2017

Lampung Centre – Nama Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian kembali ramai diberitakan media lantaran sikap keberpihakannya kepada Calon Gubernur Arinal Djunaidi.

Sikap tersebut terlihat ketika Supriyadi mendepak dua wartawan dari group WhatsApp Forwasi PWI Lampung. Penyebab didepaknya kedua wartawan tersebut diduga lantaran membagikan berita terancamnya Arinal Djunaidi di Golkar dan Pilgub Lampung ke dalam grup tersebut.

Wartawan yang didepak dari grup WA Forwasi Lampung mengaku kecewa dengan sikap Supriyadi Alfian. Menurut Putri, anggota dari group WhatsApp Forwasi Lampung, tidak seharusnya ketua PWI Lampung semena-mena mengeluarkan seseorang yang tergabung di Group WA tersebut.

“Aneh aja ko tiba tiba di keluarin dari grup, emang itu grub Arinal? Kan itu grup Forwasi dan yang lain juga bebas share berita, Forwasi memang di bawah PWI tapi kan ini nggak ada kaitan sama organisasi PWI,” kesal Putri, seperti yang dikutip fajarsumatera.com, Sabtu (9/12).

Sementara Deni Kurniawan, juga menyayangkan Ketua PWI Lampung yang seharusnya merangkul dan mengayomi sesama media, ternyata bertolak belakang dari fakta dan tanggungjawabnya sebagai ketua.

“Sebagai Ketua PWI seharusnya dia bisa mengayomi semua unsur pers,” jawab Deni singkat.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Supriyadi Alfian, hingga berita ini diturunkan, saat fajar sumatera konfirmasi terkait dikeluarkannya dua wartawan dari Group WhatsApp Forwasi PWI Lampung, melalui pesan WA yang terkirim hanya dibaca saja, panggilan telpon WA pun tidak ada jawaban. (Fs/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar