Bupati Agung Minta Masyarakat Ikut Awasi Program Pemda

Selasa, 07 Februari 2017
Bupati Lampung Utara ( Lampura ) Agung Ilmu Mangkunegara bersilahtuhrahmi dengan Masyrakat Sribasuki Kotabumi, Senin (6/2). Foto: Ivan/Rolly

LampungCentre – Bupati Lampung Utara ( Lampura ) Agung Ilmu Mangkunegara bersilahtuhrahmi dengan Masyrakat Sribasuki Kotabumi, dimana Silahtuhrahmi tersebut dilaksanakan dikediaman Bapak Dedi Sumirat, Senin (06/02).

 

Seperti biasanya Bupati yang rajin turun langsung menemui masyarakat ini, selalu meminta masukan dan aspirasi dari masyarakat.

 

” Saya lebih suka bekerja langsung turun kemasyarakat dari pada dibalik meja, dengan bersilahtuhrahmi seperti ini saya bisa langsung menerima masukan dan saran untuk sebagai bahan saya mengambil kebijakan demi mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Agung.

 

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Lampung Utara ini mengecek langsung pelaksanaan berbagai program gratis yang telah dicanangkannya di Kelurahan Sribasuki Kotabumi, khususnya layanan admistrasi kependudukan gratis, berobat gratis, dan pendidikan gratis.

 

Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat ikut serta dalam mengawasi berbagai program yang telah dicanangkan. “Laporkan kepada saya jika ada oknum aparatur yang memungut uang dengan program-program gratis, catet namanya serahkan kepada saya bisa melalui protokol atau ajudan saya,” paparnya. ( Ivan / Rolly )

 

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar