Debat Pilgub II, Paslon Ridho – Bachtiar Akan Tingkatkan Perhatian Terhadap Disabilitas

Sabtu, 28 April 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Dalam acara Debat Publik Pemilihan Gubernur Lampung 2018 putaran ke II, Sabtu (28/4) malam, selain memaparkan Visi-Misi dan pencapaiannya dalam membangun Lampung, Pasangan Gubernur – Wakil Gubernur M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri juga mengungkapkan keberhasilan dan peningkatan perhatian pemerintah kepada masyarakat penyandang disabilitas.

Paslon nomor urut 1 ini mengatakan, selama lebih kurang tiga tahun memimpin Lampung lingkungan pemerintah Provinsi Lampung dibidang pelayanan masyarakat sudah menyediakan tempat khusus penyandang distabilitas.

“Selama ini pemerintah provinsi disektor pelayanan masyarakat telah menyediakan tempat khusus untuk para penyandang distabilitas,” kata Petahana M.Ridho Ficardo.

Bukan hanya itu, jika kembali terpilih memimpin Lampung, Ridho mengatakan akan menambah fasilitas seperti tempat-tempat khusus untuk penyandang disabilitas.

Sementara, Calon Wakil Gubernur Bachtiar Basri mengatakan, jika dirinya bersama M.Ridho Ficardo kembali memimpin Lampung, pemerintah akan membuat Peraturan Daerah (Perda) terkait penyandang disabilitas.

“Saat ini pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Ridho-Bachtiar telah melakukan upaya pemerhatinya khusus kepada para penyandang disabilitas seperti peningkatan sarana di Sekolah Luar Biasa (SLB), dan kedepannya kita akan membuat perdanya,” terang Cawagub Bachtiar Basri. (Septa)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar