Dedy Mawardi Siap Bersaing di Pilwakot Bandar Lampung

Selasa, 03 Maret 2015
Pengacara Dedy Mawardi mencalonkan diri sebagai wakil walikota Bandar Lampung periode 2015-2020 foto: relawan Dedy Mawardi

Lampung Centre – Pemilihan walikota dan wakil walikota Bandar Lampung periode 2015-2020 kemungkinan bakal berlangsung sengit. Pengacara kondang Dedy Mawardi mendaftarkan diri secara resmi ke DPC Partai NasDem untuk maju sebagai calon wakil Walikota Bandar Lampung periode ini.
Pengacara yang berkantor di Jalan Marotai Bandar Lampung itu mengaku siap bersaing secara sportif dalam pemilihan walikota (pilwakot) Bandar Lampung . Dedy mengatakan tujuannya mencalonkan diri sebagai wakil walikota karena ingin berbuat lebih banyak untuk membangun Kota Bandarlampung. Ia memilih Partai NasDem sebagai perahu politiknya, dikarenakan partai besutan Surya Paloh itu memiliki visi-misi yang sama dengan perjuangannya selama ini. Kenyang berorganisasi dan aktif di pergerakan sejak sebelum era reformasi menjadi modal Dedy Mawardi bersosialisasi ke masyarakat luas terkait pencalonannya. “Maju mencalonkan sebagai wakil walikota adalah bagian dari perjuangan. Untuk memenangkan pilwakot dengan pasangan saya nanti, saya akan berusaha keras mendapatkan dukungan masyarakat,” ujar Dedy usai mendaftarkan diri di kantor DPC Partai Nasdem, Jl Dr. Harun II Bandarlampung, Selasa (3/3/2015).
Dedy juga mengaku selain mendaftarkan diri melalui Partai NasDem, ia akan mencoba peruntungan dengan partai lain. “Tidak ada partai yang bisa mengajukan calon tanpa berkoalisi dengan partai lain. Kita akan melakukan pendekatan atau lobi-lobi dengan partai dan kandidat lain. Kita akan jalin komunikasi dengan mereka,” jelas mantan Direktur LBH Bandar Lampung itu. (Iwan Kodrat)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar