Devloper Property Rame-Rame Dukung Cagub Ridho Ficardo Lanjutkan Pembangunan

Minggu, 25 Februari 2018

Bandar Lampung (Lampung Centre) — Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Lampung menyampaikan dukungan kepada Calon Gubernur Petahana Muhammad Ridho Ficardo untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung. Dukungan tersebut disampaikan Apersi di Jamo Caffe Bandar Lampung, Sabtu (24/2) siang.

Ketua Apersi Lampung, Lisa Silawati menyatakan bahwa program-program Pemprov Lampung di bawah kepemimpinan Muhammad Ridho Ficardo sudah sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Apersi. “Program itu yakni mengupayakan hunian yang layak bagi masyarakat Lampung,” tutur Lisa. Dukungan Apersi ini menjadi salah satu bukti bahwa banyak pihak memberi apresiasi hasil kerja Cagub dengan Nomor Urus 1 ini.
Sementara itu, Cagub Muhamad Ridho Ficardo menyatakan bahwa misi Apersi dalam mengupayakan Pemukiman yang layak untuk masyarakat sudah selaras dengan tugas pemerintah Provinsi Lampung.

Ridho juga menyatakan bahwa saat ini Dinas Pemukiman dan Pengairan telah dipecah menjadi Dinas Pemukiman dan perumahan serta Dinas Pengairan. “Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kerja-kerja pembangunan kepada sektor pemukiman untuk masyarakat dan pengairan untuk sektor pertanian,” ujar Ridho.
Ke depan, Ridho berharap program pembangunan perumahan dapat terus menyentuh masyarakat, sehingga kesejahteraan dapat ditingkatkan. Sebab, rumah merupakan bagian penting pemenuhan kebutuhan hidup selain sandang dan pangan.
Sejauh ini, pembangunan yang telah dilakukan Ridho telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti rumah subsidi, bedah rumah, hingga pembangunan asrama yang terkait dengan pengembangan pendidikan. (Tim/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar