Diduga Ada Administrasi Palsu Dalam Lelang Sekdaprov

Kamis, 29 Agustus 2019

Bandarlampung (Lampung Centre) – Pencalonan Pj.Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya terus menuai kontrofersi. Fahrizal yang telah melengkapi berkas administrasi pencalonan diduga melampirkan dokumen Surat Keterangan Penilaian (SKP) hasil prestasi kerja yang tidak asli.

Dikarenakan, berdasarkan informasi yang beredar gubernur sebelumnya, M. Ridho Ficardo sampai hari ini belum menandatangani SKP milik Fahrizal Darminto. Sementara SKP selama dua tahun berturut-turut itu menjadi salah satu persyaratan wajib untuk ikut dalam seleksi sekdaprov.

“Beberapa pejabat ada yang belum ditandatangani SKP-nya oleh Pak Ridho termasuk Pj Sekdaprov Fahrizal. Jadi jika BKD mengatakan SKP Fahrizal sudah di serahkan yang tanda tangan siapa?” tanya sumber yang namanya enggan disebutkan.

Namun hasil konfirmasi media ke Ketua Panitia Administrasi Lelang Jabatan Sekdaprov, Koharudin, dijelaskannya jika Fahrizal baru saja melengkapi persyaratan administrasi termasuk SKP.

“Tadi sudah diserahkan kelengkapan administrasi Pak Fahrizal termasuk SKP, “ ujarnya, Kamis (29/8).

Disinggung yang menandatangani hasil prestasi kerja Fahrizal, Koharudin enggan berkomentar dan berdalih tidak dalam kapasitas mengomentari hal itu.

”Bukan kapasitas saya mengomentari itu, saya kan hanya menerima berkas,” singkatnya.

Sementara Pj Sekdaprov Fahrizal saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon tidak menjawab bahkan pesan Whatsapp yang dikirim tidak dibalas. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar