Disinggung Siap Mundur Atau Tidak, Petinggi “PLN Ngeles”

Rabu, 16 Maret 2016
Gambar Ilustrasi

Lampung Centre – Memalukan. Meski hujatan masyarakat kepada PT.PLN (Persero) Distribusi Lampung sudah menjadi pemandang wajib setiap hari diberbagai media sosial (medsos). Pihak PLN Lampung tetap menyikapinya dengan santai.

Pemadaman bergilir di Lampung dianggap sudah teramat kronis. Bahkan karena dianggap tidak becus mengatasi permasalahan listrik, tidak sedikit masyarakat yg meminta agar para petinggi PLN Lampung untuk mundur dari jabatannya.

Petinggi PLN Lampung mengakui banyak hujatan dari masyarakat untuk PLN Lampung. Meski begitu General Manager (GM) PT PLN Lampung Irwansyah menyikapi cibiran dan desakan para netizen secara santai.

“Miris melihat doa masyarakat selaku pengguna layanan listrik di berbagai media sosial. Hujatan itu seperti cemeti buat kami,” kata GM PT.PLN (Distribusi) Lampung, Irwansyah dalam konfersi pers di Rumah Makan Rumah Kayu, Rabu (16/3).

Bahkan sama seperti sebelumnya, meski PLN telah berupaya mengatasi difisit energi dengan menyewa 30 megawatt dari unit Tanjung Bintang dan New Tarahan, dirinya tetap tidak berani berjanji muluk-muluk kepada masyarakat Lampung hingga 2017 mendatang. “Sama seperti yang saya sampaikan ketika hearing bersama Komisi IV DPRD Lampung, saya belu bisa berjanji hingga 2017 mendatang,” sambungnya. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar