Diskominfotik Lampung Gelar Dialog Publik bersama Mahasiswa dan Insan Radio

Rabu, 25 April 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Pjs. Gubernur Lampung diwakili Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ir. A. Chrisna Putra menjadi narasumber sekaligus pembuka acara Dialog Publik Pembangunan Lampung.

Acara yang melibatkan insan radio dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung (Unila), BEM Universitas Bandar Lampung (UBL) serta BEM Institute Dharmajaya, digelar di Ruang Pertemuan Hotel Batiqa, Bandar Lampung, Rabu (25/4).

Dalam sambutan dan arahannya, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ir. A. Chrisna Putra menegaskan bahwa dialog publik ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menyosialisasikan berbagai capaian pembangunan di Provinsi Lampung.

“Baik yang merupakan program atau kegiatan strategis nasional yang ada di Lampung, juga berbagai capaian kinerja pemerintah dan masyarakat provinsi Lampung, juga bagaimana sinergi pemprov dengan pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Chrisna juga menegaskan, dialog publik dan berbagai upaya komunikasi publik yang dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung, didedikasikan untuk menyerap aspirasi publik sekaligus menyosialisasikan berbagai kinerja dan capaian pembangunan di provinsi Lampung.

“Dialog kali ini Pemprov bersinergi dengan insan radio di Provinsi Lampung dan eksponen mahasiswa, yaitu beberapa BEM di Lampung,” terangnya. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar