Ditanya Pengadaan AAS, Kepala BPLHD Marah

Jumat, 04 September 2015
Gambar Ilustrasi. Sumber: net

Bandarlampung, Lampung Centre – Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) Provinsi Lampung, Fitter Syahboedin marah ketika ditanyakan seputar pengadaan alat tambahan untuk mengoptimalkan fungsi dan manfaat dari alat AAS milik UPTD laboratorium BPLHD Provinsi Lampung tahun anggaran 2015.

Bahkan, dirinya melontarkan ancaman kepada wartawan lampungcentre.com yang ingin menanyakan seputar proses pengadaan yang diduga tidak sesuai ketentuan serta meleset dari perencanaan.

“Kamu siapa? Kamu temui saya sekarang, awas kamu kalau tidak kesini,” ujar Fitter dengan nada tinggi melalui sambungan telphone pribadinya, sekitar pukul 15.09 waktu setempat, Kamis (3/9/2015).

Tidak lama dari itu, wartawan menyambangi ruang kerja Fitter Syahboedin untuk melakukan konfirmasi secara langsung. Namun, sesampainya diruang kerja Fitter Syahboedin, protokol dalam ruang Kepala BPLHD Lampung mengatakan kepala Badan tengah tidak berada diruang kerjanya.

“Pak Kaban-nya sedang rapat di pemprov Mas, Kalau ada pesan nanti akan saya sampaikan,” kata salah seorang protokol. (Septa Herian Palga/LC)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar