DPRD Bandar Lampung Paripurnakan Penutupan Masa Sidang 2018-2019

Selasa, 04 Desember 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – DPRD Kota Bandarlampung melaksanakan sidang paripurna dengan agenda Penutupan Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2018 – 2019 Senin (3/12).

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Bandarlampung, H. Wiyadi. SP. MM (F PDI Perjuangan). Sidang paripurna itu juga dihadiri Wakil Ketua I, H. Hamrin Sugandi, SE. MH (F PAN), H. Nandang Hendrawan, SE (F PKS) dan Wakil Ketua III, H. Naldi Rinara S Rizal, SE. MM (Nasdem). Dalam sidang paripurna itu, masing masing AKD menyampaikan laporan kinerjanya.

Laporan kinerja Komisi I disampaikan oleh Jauhari, SH. MH (F Gerindra). Sedangkan laporan kinerja Komisi II disampaikan oleh H. Musabakah. AMd (PPP). Laporan Kinerja Komisi III disampaikan oleh Pandu Kesuma Dewangsa, SIIP (PPP) dan laporan kinerja Komisi IV disampaikan oleh Julius Gultom, SE (F PDI Perjuangan).

Sementara itu laporan Badan Kehormatan disampaikan oleh H. Budi Kurniawan, S.Sos (Nasdem) dan Laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP2D) disampaikan oleh Busyairi. AS, SE (PPP).

Wakil Ketua III, H. Naldi Rinara S Rizal, SE. MM mewakili Pimpinan DPRD dalam pidato penutupan masa persidangan Kesatu tahun sidang 2018-2019 mengatakan agar seluruh anggota DPRD mengutamakan pelaksanaan tugas dan fungsinya. Baik dalam melaksanakan pengawasan, fungsi penganggaran maupun fungsi Pembentukan Peraturan Daerah.

Selain itu perlunya menjaga solidaritas dan kekompakan, baik kekompakan antara sesama anggota DPRD maupun kekompakan dengan seluruh unsur penunjang kegiatan DPRD yaitu Sekretaris DPRD beserta Jajarannya.

“Tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik maka kita akan kesulitan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita,” kata Naldi.

Sementara itu, Ketua DPRD, Hi. Wiyadi. SP. MM mengatakan dengan ditutupnya masa persidangan kesatu tahun sidang 2018-2019, maka mulai tanggal 4 sampai dengan 9 Desember 2018, seluruh anggota DPRD Kota Bandarlampung akan melaksanakan reses di daerah pemilihan masing-masing.

“Saya mengharapkan agar reses ini dipergunakan sebaik baiknya untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Wiyadi. (ADV)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar