DPRD Lampura Gelar Sertijab Sekwan

Senin, 16 Januari 2017
Sertijab pergantian Sekretaris DPRD (Sekwan), Kabag dan Kasubbag dan di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara. Jum’at, 13 Januari 2017. Foto: Dedi

Lampung Centre – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara  menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Sekretaris DPRD (Sekwan), Kabag dan Kasubbag dan di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara. Jum’at, 13 Januari 2017.

Suhardi Permata yang masih Pelaksana tugas (Plt) Sekwan yang  juga rangkap jabatan sebagai Kabag Umum, menggantikan posisi Sekwan DPRD Kabupaten Lampung Utara yang dijabat sebelumnya oleh Azwar Yazid.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rachmat Hartono dan disaksikan langsung oleh seluruh pejabat struktural beserta staf di lingkup kantor  DPRD Setempat.

Setelah serah terima jabatan, Pelaksana tugas (Plt) Suhardi Permata mengungkapkan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Disebutkan, untuk meningkatkan kinerja kesekretariatan lembaga legislatif itu, Pihaknya siap Berkordinasi dengan jajaran dibawahnya. (Dedi)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar