Fans Merah dan Biru Dukung Ridho

Minggu, 20 Mei 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ditengah kesibukannya dalam kontestasi Pilkada Lampung dan menunaikan ibadah puasa, Calon Gubernur Muhammad Ridho Ficardo menyempatkan diri nonton bareng Big Match Premier Luige antara Manchester United (MU) melawan Chalsea, di Cafe Babe Way Halim, Minggu (20/5) pagi.

Kehadiran Gubernur Lampung (non aktif) dalam acara nonton bareng tersebut semakin menambah semarak ratusan pecinta dua club raksasa Liga Inggris yang memadati cafe yang berlokasi di Jalan Arief Rahman Hakim, Way Halim, Bandar Lampung itu.

Kehadirannya calon gubernur nomor urut 1 pada acara nonton bareng semakin menunjukan bila ketua DPD Demokrat Lampung ini sangat simpati terhadap pencinta olahraga, seperti penikmat sepakbola.

Dewan Penasehat United Indonesia Chapter Lampung (UCL) Firman mengaku senang bisa menyatu dengan calon gubernur dalam menyaksikan laga club kesayangannya melawan Chalsea yang merupakan musuh bebuyutan dalam premier luige.

Selain itu, Firman juga berharap Ridho Ficardo yang berjiwa muda bisa kembali memimpin, karena menurut pandangannya Lampung sangat membutuhkan sosok yang energik dan tegas dalam menjalankan kepemimpinannya.

“Kami teman-teman dari United Chapter Lampung mengaku senang bisa menyaksikan pertandingan tim kesayangan kami bersama Pak Ridho, kami juga berharap semoga Pak Ridho yang berjiwa muda bisa kembali memimpin Lampung,” kata Firman.

Senada dengan Firman, salah satu anggota Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Regional Lampung, Yudha (23) juga mengaku senang dengan kehadiran Ridho Ficardo dalam kegiatan nonton bareng kali ini.

Lelaki yang berkesibukan sebagai petugas laboratorium di salah rumah sakit swasta di Bandar Lampung ini mengatakan, kehadiran Ridho menambah uforia suasana nonton bareng pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Chelsea 1-0.

“Seneng banget bisa nonton bareng Pak Ridho, menambah uforia. Apalagi Club kesayangan kami Chalsea menang,” terangnya.

Dirinya berharap kepada Ridho, agar dalam melanjutkan kepemimpinannya hingga Provinsi Lampung mengalami perubahan yang lebih baik.

“Harapan saya, yang kemarin dilanjutkan saja sampai pembangunan yang dilakukan Pak Ridho semakin terlihat,” ujarnya. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar