Forum Perempuan Peduli Berbagi Tali Kasih Di Bulan Ramadhan 1439 H

Senin, 04 Juni 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Bulan Suci Ramadhan selamu dimanfaatkan secara dengan sungguh oleh Forum Perempuan Peduli Provinsi Lampung untuk berbagi terhadap sesama.

Dengan mengusung tema “Kreatifitas dan Kepedulian Terhadap Sesama” Forum Perempuan Peduli Provinsi Lampung tahun ini melaksanakan giatnya di Yayasan Al-Fateh dan Panti Asuhan Qoroba Mulya di Way Halim, Bandar Lampung.

“Berbagi tali kasih yang digalang para perempuan peduli sebanyak 25 orang terdiri dari ibu-ibu pejabat esselon III lingkup provinsi termasuk didalamnya ada 1 orang Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro dan Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Timur, 1 orang Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Pesawaran,” demikian disampaikan oleh Ketua Forum Perempuan Peduli Provinsi Lampung, Nora Elisya SH, MM, Senin (4/6).

Menurut Nora, kegiatan saling berbagi dengan anak-anak di yayasan Al-Fateh dan Panti Asuhan Qoroba Mulya merupakan kegiatan rutin setiap thn di bulan suci ramadhan, hanya tempatnya setiap tahun berbeda

Diketahui, Forum Perempuan Peduli terbentuk sudah tujuh tahun, forum ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama PNS di lingkup Provinsi Lampung. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar