Garnita Nasdem Bandar Lampung Gelar Pasar Murah

Jumat, 02 Juni 2017
Ketua Garnita Kota Bandarlampung Erika Novalia Sani pimpin pasar murah di Sinar Mulya, Keteguhan, TBT. Jum'at (2/6).

Lampung Centre – Gerakan Wanita (Garnita) Nasdem Kota Bandar Lampung menggelar pasar murah di Jalan Sinar Muliya, Kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur, Jum’at (2/6). Kegiatan tersebut diadakan DPD Nasdem Kota Bandarlampung sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.

Dalam pasar murah tersebut tampak dijajakan berbagai jenis bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, serta beberapa kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti beras premium yang biasa dijual dipasaran Rp11 ribu sampai Rp12 ribu perkilo, di pasar murah ini hanya dijual Rp9 ribu, Gula yang bisa dijual Rp14 ribu sampai Rp16 ribu perkilo hanya dijual Rp12 ribu dan minyak goreng yang dipasaran berharga Rp12 ribu sampai Rp13 ribu perkilo dijual dengan harga Rp11 ribu.

Ketua Garnita Kota Bandarlampung Erika Novalia Sani mengatakan, pasar murah sengaja digelar Garnita Kota Bandarlampung untuk membantu masyarakat. Dirinya menambahkan, rencananya pasar murah akan diselenggarakan di 20 kecamatan se-Kota Bandarlampung selama bulan ramadhan.

“Kita sengaja mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat, apalagi kita tahu ketika memasuki bulan ramadhan harga semua kebutuhan pokok dipasaran naik. Harapannya dengan diadakannya pasar  murah ini masyarakat merasa terbantu,” kata dia.

Dirinya menjelaskan, bahan pokok seperti minyak goreng dan gula yang dijual di pasar murah tersebut didatangkan langsung dari distributor, sementara untuk beras langsung dari petani di Pringsewu. “Kebetulan memang ada kader Garnita yang kenal dengan para petani di Pringsewu. Jadi beras ini langsung dari petani,” kata dia.

Selain membantu masyarakat di bulan ramadhan, pasar murah ini juga sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat sekaligus sosialisasi ketua DPD Nasdem Lampung  Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019 – 2024. (Septa Herian Palga)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar