Gerakan Kemenangan Ridho-Bachtiar Di Pringsewu Tak Tergoyahkan

Sabtu, 17 Maret 2018

Pringsewu (Lampung Centre) – Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad, mengadakan pertemuan dengan pimpinan Partai Demokrat di Kabupaten Pringsewu, Jum’at (15/3). Tujuannya guna mensolidkan “pasukan biru” bagi kemenangan sang petahana.

Pada pertemuan di kantor DPC PD Pringsewu, di Jln KH Ghalib, Pringsewu, itu Fajar -panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad- meminta laporan perkembangan gerakan pemenangan berikut peta politiknya.

Maryanto, ketua DPC PD Pringsewu, menyatakan sampai saat ini pergerakan partai pengusung dan pendukung paslon nomor urut 1: Ridho-Bachtiar terus berjalan. “Kami terus solidkan aksi pemenangan,” kata dia.

Maryanto menambahkan, militansi kader DPAC di masing-masing kecamatan tetap tak tergoyahkan. “Kami kader PD di Pringsewu punya militansi yang tinggi untuk memenangkan Ridho-Bachtiar. Dan kami akan terus berjuang untuk kembali memenangkan petahana,” kata Sutiono, ketua DPAC PD Gadingrejo.

Pertemuan yang dihadiri Fajar dan Maryanto itu juga diikuti pimpinan DPC PD Pringsewu lainnya dan 9 ketua DPAC PD setempat.

Maryanto menambahkan sampai saat ini soliditas tim pengusung, pendukung dan relawan Ridho-Bachtiar di Pringsewu terus terjaga dalam melakukan kerja politik secara simpatik dan rendah hati ke seluruh warga masyarakat.

“Semua kekuatan pendukung Ridho-Bachtiar di Pringsewu terus bergerak dengan sistematis. Kordinasi juga berjalan dengan baik. Kami optimis, paslon nomor urut 1 akan kembali menang pada pilgub nanti di Pringsewu,” kata Maryanto.

Dalam arahannya, Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajar, menyatakan perlunya tetap dijaga soliditas seluruh kekuatan untuk bergerak secara merata di semua wilayah.

“Jangan pernah berhenti bergerak untuk berjuang. Yakinkan kepada masyarakat bahwa kemenangan Ridho-Bachtiar adalah kemenangan masyarakat Lampung. Karena selama ini apa yang dilakukan petahana bagi masyarakat sudah teruji dan terbukti. Kalau calon kan baru janji-janji saja akan membangun Lampung,” kata Fajar.

Dikatakan, pertemuan semacam ini akan terus dilakukan pihaknya dengan road show ke semua kabupaten-kota se-Lampung.

“Kami akan gerakkan tim pemenangan provinsi untuk turun ke kabupaten-kota. Kami akan pastikan kemenangan Ridho-Bachtiar secara riil, bukan asal laporan saja,” sambung Fajar yang juga sekretaris DPD PD Lampung. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar