Gerebek Bandar Narkoba, Provost Polda Lampung Ditembak

Minggu, 21 Februari 2016
ilustrasi

Bandarlampung, LC – Anggota Provost Kepolisian Daerah Lampung mengalami luka tembak di rahang saat melakukan penggerebekan bandar narkoba di Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin saat menjenguk anggota Provost itu di RSUD Dr H Abdul Moeloek Bandarlampung, Sabtu (19/2) malam membenarkan kejadian itu, yakni saat korban sedang bertugas bersama Direktorat Narkoba Polda Lampung.

“Saat ini, anggota kami masih menjalani pemeriksaan dan masih menunggu apakah perlu dirujuk ke Jakarta atau tidak,” kata dia, menjelaskan.

Jenderal polisi berbintang satu itu melanjutkan bahwa pihaknya masih mendalami kasus tersebut, sehingga diharapkan seluruh pelaku dapat ditangkap.

“Tiga orang tersangka sudah ditangkap dan dibawa ke Polda Lampung, sedangkan tiga lainnya masih dalam pengejaran,” kata Kapolda Lampung.

Terkait kejadian penembakan tersebut, Ike Edwin menyebutkan, terjadi pada Sabtu sekira pukul 14.30 WIB di Tegineneng, Pesawaran, Lampung.

“Kejadian ini adalah salah satu risiko dari pekerjaan yang telah kita pilih, namun saya juga telah menginstruksikan untuk melakukan tindakan tegas setiap adanya tersangka yang melakukan perlawanan,” ujarnya. (okz)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar