Gerindra Sosialisasikan Prabowo Sebagai Calon Presiden 2019

Selasa, 28 Juni 2016
Calon Presiden 2019 Prabowo Subianto. Foto:Ist

Lampung Centre – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai melakukan sosialisasi pencalonan presiden 2019 Prabowo Subianto kepada masyarakat.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo meminta kader partai untuk memperkenalkan ketua umumnya itu kepada masyarakat. “Kami tidak mempunyai calon lain selain Prabowo dan yang kami tahu cuma satu itu saja calon Gerindra,” katanya.

Ia mengatakan, Prabowo Subianto dipastikan akan maju kembali, karena itu mohon doanya agar beliau mau kembali nanti. Selain itu, ia juga mengenalkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Aswari Riva’i sebagai calon gubernur Sumsel.

Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa Aswari ini layak menggantikan Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Gubernur Sumsel Alex Noerdin sudah dua periode, dia akan mencari penggantinya. “Siapapun boleh, tapi kami Partai Gerindra mempunyai calon sendiri, Aswari,” ujarnya.

Ia menuturkan, selama dua periode memimpin Kabupaten Lahat, Aswari sangat mengenal dan sangat peduli dengan rakyat kecil, dan bukan berarti mengabaikan yang lain. Bupati Lahat itu, lanjutnya, juga merupakan binaan Alex Noerdin. “Oleh karena itu, tolong sampaikan kepada masyarakat lainnya ada calon Gerindra calon pengganti Alex Noerdin, yaitu Aswari,” katanya. (*)

 

 

Sumber: posmetro

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar