Gubernur dan Wakil Gubernur Akan Sholat Idhul Adha Bersama di Lapangan Korem Enggal

Selasa, 21 Agustus 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri direncanakan akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 H bersama dengan masyarakat Bandarlampung di Lapangan Korem 043 Gatam, Enggal, Bandarlampung pada Rabu, 22 Agustus 2018.

Disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Pemprov. Lampung Heriyansyah, sampai saat ini jadwal sholat idul adha Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur masih di Lapangan Korem 043 Gatam. “Keduanya akan berada di lokasi yang sama,” jelasya.

Lebih lanjut Heri mengatakan bahwa usai melaksanakan sholat idul adha, gubernur dan wakil gubernur dijadwalkan akan menyerahkan secara simbolis hewan kurban sebanyak 18 ekor yang terdiri dari 12 ekor sapi bantuan gubernur, 5 sapi swasta dan 1 sapi presiden dengan bobot 1,2 Ton.

“Selanjutnya pak gub dan pak wagub dijadwalkan menggelar open house di rumah dinas masing-masing”, kata Heri.

Diketahui sholat idul adha 1439H/2018 yang digelar di lapangan Korem 043 Gatam akan diisi oleh Khatib DR.H.Zakky Abu Bakar dari Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung dan diikuti oleh sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar