Gubernur Dijadwalkan Menghadiri Halal Bihalal IKAPTK

Senin, 25 Juli 2016
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo (Kanan) pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 bertempat di Lapangan Kampus IPDN Jatinangor Jawa Barat telah dianugerahkan Lencana sebagai Alumni Kehormatan IKAPTK oleh Gubernur/Rektor IPDN Ermaya Suradinata. Foto: Humas Pemprov

Lampung Centre – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dijadwalkan menghadiri acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se-Provinsi Lampung, di Balai Kratun Kantor Gubernur, Selasa (26/7/2016) mendatang.

Kabag Humas Pemprov Lampung Heriyansyah menjelaskan para alumni yang tergabung dalam IKAPTK se Provinsi Lampung dapat menjadikan momen halal bihalal selain untuk menjalin silaturahim juga dijadikan momentun untuk semakin memberikan motivasi serta refleksi dalam bersikap dan berbuat yang terbaik dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mengimplementasikan nilai-nilai ramadhan sebagai semangat dan kekuatan dalam bertugas dan melaksanakan tanggung jawab yang lebih baik, juga untuk bersinergi dalam pembangunan di Provinsi Lampung sesuai kompetensi profesi kepamongprajaan menuju Lampung Maju dan Sejahtera,” ujar Heri menambahkan.

Sebagai informasi Gubernur Lampung pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 bertempat di Lapangan Kampus IPDN Jatinangor Jawa Barat telah dianugerahkan Lencana sebagai Alumni Kehormatan IKAPTK oleh Gubernur/Rektor IPDN Ermaya Suradinata. Selain Gubernur sebagai Pembina IKAPTK Provinsi Lampung, juga akan hadir Anggota Forkopimda Provinsi, Bupati dan Wakil Bupati serta Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, serta para senior dan yunior yang merupakan alumni APDN/IIP/STPDN/IPDN.

Acara halal bihalal 1437 H/2016 M, akan ada pemberian tali asih untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Untuk penceramah adalah Almukarom KH. Kamislihan,” pungkas Kabag Humas. (Rls/red)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar