Gubernur Lampung dan Istri Nyoblos di Sumur Batu

Kamis, 10 Desember 2015

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo pagi ini (09/12) mencoblos di TPS 07 Sumur Batu Teluk Betung Utara.Dalam kesempatan tersebut Gubernur didampingi Istri Ny.Aprilani Yustin Ridho Ficardo.
Gubernur tiba pukul 11.00 didampingi  sesaat sebelum melakukan pencoblosan Gubernur sempat menyapa warga sekitar yang  juga mencoblos di TPS yang sama. Gubernur Lampung juga menyempatkan diri bertanya langsung kepada panitia KPPS di TPS 07 Sumur Batu tentang kesiapan panitia dalam Pemilihan Walikota Bandar Lampung kali ini
Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana, dalam wawancaranya dengan awak media Gubernur Lampung mengajak warga masyarakat Lampung untuk tidak golput. ” Saya mengajak kepada masyarakat Lampung,  khususnya bagi Kabupaten dan Kota yang melaksanakan pemilihan kepala daerah-nya untuk dapat memanfaatkan partisipasi hak pilih nya. Karena partisipasi kita hari ini menentukan laju pembangunan untuk lima tahun ke depan di daerah dimana anda berada,” pesan Gubernur Lampung.
Setelah melakukan pencoblosan di TPS 07 Kelurahan Sumur Batu,  Gubernur Lampung beranjak meninjau pemilihan TPS 01 Desa Muara Putih,  Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Sementara itu Wakil Gubernur Lampung dalam peninjauan yang didampingi pejabat Pemprov yaitu Inspektur Sudarno Eddy, Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadits, Kadis Kominfo Sumarju Saeni serta Karo Otda Chandri juga meninjau TPS 03 desa Batanghari Ogan Kabupaten Pesawaran dan TPS 01 di Kelurahan Simbarwaringin Kabupaten Lampung Tengah serta TPS 05 Kelurahan Mulyojati Kota Metro. Hasil monitoring Wakil Gubernur merasa cukup puas dengan tingkat partisipasi warga yang antusias untuk memilih pemimpinnya. Menurut Wagub bukti antusiasnya warga meski tidak mendapat undangan tapi dengan menunjukan KTP mereka bisa memilih”. pungkasnya.(red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar