Gubernur Ridho dan Wali Band Berkolaborasi Hibur Pengunjung Lampung Fair 2018

Minggu, 21 Oktober 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan band papan atas Wali berduet menghibur puluhan ribu pengunjung yang hadir di malam ke-10 Lampung Fair 2018, Minggu (21/10).

Band yang memiliki penggmar fanatik bernama Parawali itu sukses membius para pengunjung dengan lantunan lagu-lagu hits andalan mereka yang hampir disenangi oleh semua kalangan.

Penampilan Wali Band diawali dengan solo skill gitaris Wali, Apoy. Pada penampilannya malam tadi, Wali band menyanyikan berbarapa lagu seperti Yank, Nenek Ku Pahlawanku, Bocah Ngapa Yak, Baik-Baik Sayang, Cari Jodoh, Cari Berkah dan beberapa lagu hits andalan mereka yang pernah ngehits.

Gubernur Ridho dan Wali Band menyanyikan lagu berjudul Ada Gajah Dibalik Batu. Disela penampilannya Ridho dan Wali menyapa para pengunjung dari atas panggung utama.

Selain itu, Wali Band juga mengajak pengunjung Lampung Fair untuk mendoakan para korban mencana tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Wahyuni (34), warga Kemiling, Bandar Lampung mengaku telah menunggu dari jam empat sore untuk melihat band kesayangnya tampil di Lampung Fair 2018. “Kami datang untuk nonton Wali. Karena jarang banget bisa nonton langsung,” kata Wahyuni.

Sementara, Dian Anita (22), mahasiswi perguruan tinggi swasta di Bandar Lampung mengaku senang bisa melihat langsung penampilan Band Wali meski dirinya tidak bisa melihat dari dekat.

“Seneng Mas, cuma saya datengnya memang agak malem, jadi gak bisa liat dari dekat,” kata Dian. (Septa Herian)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar