Gubernur Ridho Lakukan Test Drive Kendaraan Bermotor untuk Pengawalan Jalan Tol

Jumat, 14 Desember 2018

Bandarlampung (Gubernur Lampung) – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan test drive dalam kegiatan Safety Riding dan Pelatihan Pengawalan Tamu VVIP dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) dan Persiapan Operasi Lilin Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Jum’at (14/12).

Gubernur tampak mengendarai salah satu dari 12 motor bermerk BMW R 1200 GS yang merupakan hasil pengadaan dari Korlantas Polri dan diberikan kepada Ditlantas Polda Lampung.

Menurut Kapolda Lampung Irjen. Pol Purwadi Arianto motor-motor tersebut merupakan sebagian perlengkapan Polda Lampung untuk pengawalan, terutama di ruas jalan tol yang cukup panjang.

“Saya harapkan pemberian dari Korlantas ini dapat memacu kita untuk lebih eksis dalam rangka pengaturan, pengawalan dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Setelah dilalukan test drive dilanjutkan dengan konvoi untuk persiapan peresmian jalan tol yang akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Konvoi ini untuk mengecek kondisi jalan tol yang akan dibuka oleh Bapak Presiden dalam waktu dekat, supaya kita semua sama-sama mengetahui bagaimana etika dan cara agar semua dapat terjaga dalam keselamatannya,” ujar Purwadi.

Dalam acara test drive, Gubernur Ridho Ficardo tampak antusias bersama seluruh anggota Polri. Ini terlihat saat Gubernur mengendarai sepeda motor. (ADV)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar