Gubernur Sayangkan Harga Tiket LF 2015

Minggu, 06 September 2015
Logo LF 2015. Sumber: Net

Bandar Lampung, Lampung Centre – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo meminta ke depan Panitia penyelenggara mengevaluasi harga tiket masuk Lampung Fair. Sebab, tiket yang dibandrol oleh panitia dinilai terlalu tinggi, sehingga bisa mengakibatkan warga tidak antusias untuk mengikuti even tahunan ini.

Ridho meminta harga tiket memasuki even pameran pemeran pembangunan yang konon terbesar di Lampung jangan sampai memberatkan masyarakat. Sehingga ajang tahunan dapat dinikmati seluruh masyarakat.

“Konsep Lampung Fair adalah pesta rakyat. Acara ini dahulu merupakan pameran pembangunan yang digelar dalam rangka HUT Proklamasi.
Jadi kedepan harus dicari caranya agar harga tiket masuk tidak mengurangi minat masyarakat,” ujar Ridho dalam sambutan pembuka Lampung Fair 2015, di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (5/9).

Diketahui, harga yang dipatok oleh Panitia, yakni Rp.10.000 untuk hari Senin sampai Jumat. Sementara untuk Sabtu dan Minggu dipatok Rp15.000.

“Hendaknya (tiket masuk LF) diturunkan lagi, biaya dikurangi, agar keikutsertaan masyarakat untuk melihat pembangunan di Lampung lebih banyak lagi,” imbuhnya. (Septa Herian Palga/LC)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar