Hasil Positif Rekayasa Lalulintas Perubahan Jalur Mulai Terlihat

Jumat, 26 Februari 2016
Walikota Bandarlampung Herman HN ketika meninjau rekayasa lalulintas perubahan jalur. foto:Net

Bandarlampung, LC- Upaya Pemerintah Kota Bandarlampung mengatasi kemacetan dengan merubah jalur lalulintas dari pertigaan Tugu Juang dari arah jalan Teuku Umar ke jalan Kartini mulai terlihat hasilnya.

Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, pada hari keempat rekayasa lalulintas perubahan jalur pertigaan Tugu Juang dari arah jalan Teuku Umar ke jalan Kartini mulai nampak hasilnya.

Menurut Herman HN, saat ini arus lalulintas mulai terlihat normal dan lancar. Jika sebelumnya rekayasa lalulintas ini seperti tidak sesuai rencana, dikarenakan pengguna jalan masih belum banyak yang mengetahui ada perubahan jalan. Herman HN menyayangkan banyak yang komentar negatif tak beralasan atas kebijakannya ini.

Kita buat rekayasa seperti ini untuk perubahan. Kalau pengamat berkomentar gak turun ke lapangan, mereka gak lihat,” cetusnya ketika meninjau rekayasa lalulintas di jalan Kartini, (26/2).

Senada Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung Kadek Sumarta mengatakan, setelah diterapkan beberapa hari perubahan jalur banyak angkutan kota yang mulai tertib.

“Banyak angkot yang mulai tahu jalurnya jadi mulai terlihat tertertib. Tinggal beberapa angkot Garuntang atau Sukaraja yang masih belum paham, masih ada yang lewat Teuku Umar. Kita masih memaklumi,” ujar Kadek. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar