Herman HN Imbau Lurah dan Camat Berperan Aktif

Kamis, 24 Maret 2016
Walikota Bandar Lampung Herman HN ketika bersilaturahmi menyapa masyarakat di Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), Rabu (23/3). Foto: Riki Erta

Lampung Centre – Walikota Bandar Lampung Herman HN kembali mengimbau seluruh Lurah dan Camat untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan serta kebersihan lingkungan di wilayahnya masing-masing.

Pernyataan tersebut dilontarkan Herman HN dihadapan puluhan masyarakat pada kegiatan silaturahmi kepada tokoh ulama, agama, serta masyarakat di Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), Rabu (23/3).

Dalam kesempatan itu Herman HN  meminta kepada pamong masyarakat baik Camat, Lurah, Kepala Lingkungan ataupun Ketua RT untuk bersama-sama meneruskan program pemerintah menciptakan lingkungan yang bersih dan aman.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk turut berpatisipasi bersama dalam menciptakan lingkungan bersih dan aman, dengan cara bergotong-royong dan melakukan ronda,” kata Herman HN.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk melapor kepada pemerintah kota Bandar Lampung jika ada pamong desa yang tidak berperan aktif. “Jangan sampai ketika masyarakat ronda lurah dan camatnya tidur. Minimal seminggu sekali lurah dan camat harus ikut ronda, jika tidak laporkan kepada saya,” tegasnya. (Riki Erta)

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar