Herman HN: Koperasi KM3 Harus Dibongkar Karena Tidak Berijin

Jumat, 15 April 2016
Koperasi Mitra Mikro Mina (KM3) saat rapat anggota tahunan 31 Maret 2016 lalu. foto:Ist

Lampung Centre -Walikota Bandar Lampung Herman HN secara tegas membenarkan bila pemerintah telah meminta kepada pihak Koperasi Mitra Mikro Mina (KM3) agar koperasi tersebut dibongkar.

Walikota mengatakan, permintaan pembongkaran dikarenakan sampai saat ini koperasi tersebut belum memiliki ijin resmi dari Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Dia tidak ada ijin. Ijin dengan siapa dia? Dia harus ijin dengan pemerintah. Jangan mentang-mentang dia koperasi tidak ijin dengan pemerintah. Tidak boleh!” kata Herman HN pada kegiatan pemberian bantuan kepada korban banjir di Kantor Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB), Jum’at (15/4).

Diketahui Pemerintah Kota Bandarlampung mengeluarkan surat perintah pembongkaran kantor dan tempat pelelangan ikan KM3 yang terletak di Jalan Ikan Bawal, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung.

Surat perintah pembongkaran bernomor: 640/319/IV.37/2016 tertanggal 11 April 2016 ditandatangani oleh Sekretaris Kota Bandarlampung, Badri Tamam ditujukan ke ketua Koperasi KM3, Marzuki Yazid. (Riki Erta)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar