Herman HN “Walk Out” Dari Forum Penyampaian Visi Misi

Sabtu, 31 Maret 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Ada pandangan unik dalam acara penyampaian visi dan misi cagub dan cawagub yang digelar Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) se-Lampung. Calon Gubernur (Cagub) Lampung Nomor Urut 2, walk out (WO) lantaran 10 menit waktu yang diberikan panitia untuk menyampaikan visi dan misi habis.

Cagub yang berpasangan dengan Sutono ini merasa dizolimi dengan panitia lantaran durasi waktu 10 menit habis ditengah penyampaian visi dan misi. Alhasil karena kesal, Herman sempat memarahi moderator acara karena dirinya merasa waktu baru berjalan 5 menit.

“Orang lima menit aja belum nyampe, dibilang sudah 10 menit. Ini istilahnya serong. Yandri (tim pemenangan paslon 1) saja 10 menit, saya baru 2 menit dibilang 10 menit,” kesalnya.

Menurutnya, mahasiswa harus bisa mengawasi penyelengaraan pilgub ini. Harus bisa se Objektif mungkin.

“Jangan sampai ada main politik, jangan ada main sembako, mari kita awasi bersama,” ajaknya.

Dalam penyampaian visi dan misi, sebenarnya Herman HN ingin menyampaikan program pendidikan gratis, brobat gratis, jalan dua tahun harus mulus. Sayangnya waktu yang diberikan panitia terlanjur habis karena Walikota (non aktiv) telalu lama dalam penyampaian di awal.

Sementara itu, salah satu panitia yang memegang durasi penyampaian visi dan misi mengatakan bahwa waktu yang diberikan untuk Herman HN sudah lebih Sepuluh Menit.

“Iya mas, waktunya pak herman tadi sudah lebih 10 menit,” kata salah satu mahasiswi yang enggan disebutkan namanya. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar