Idhul Fitri 1439 Hijriyah, Ridho dan Para Tokoh Lampung Semakin Mesra

Senin, 18 Juni 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Calon Gubernur Lampung incumbent Muhammad Ridho Ficardo bersilaturahmi dengan beberapa tokoh senior Provinsi Lampung. Salah satunya dengan mantan Sekretaris Daerah (sekda) Provinsi Lampung Berlian Tihang, Minggu (17/6) sore.

Kedatangan Ridho ke kediaman Berlian Tihang di Jalan Kepayang, Bandar Lampung tersebut turut didampingi Anggota DPRD Lampung, Yandri Nazir.

Silaturahmi antara Ridho Ficardo dan Berlian Tibang berlangsung hangat. Dalam kesempatan tersebut kedua tokoh Lampung itu juga menyelipkan perbincangan seputar progres pembangunan di Lampung terkini yang perkembangannya sudah sangat pesat, terutama di bidang infrastruktur.

Perbincangan santai tersebut merupakan momentum yang sangat tepat mengingat Berlian Tibang merupakan salah satu Tokoh Lampung yang sangat kaya akan ilmu dan pengalaman di bidang infrastruktur. Sebab, sebelum pensiun sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Berlian Tibang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU Lampung Utara dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Lampung.

Pertemuan Ridho Ficardo dengan beberapa Tokoh Lampung pada Idhul Fitri 1439 Hijriyah sudah beberapa kali terjadi. Sebelumnya, Jum’at (15/6), Tokoh sekaligus Politisi Senior Lampung Alzier Dieanis Tabranie juga bersilaturahmi menyambangi kediaman Ridho Ficardo di Villa Citra, Bandar Lampung.

Dalam silaturahmi itu, Alzier mengaku tidak berbicara seputar politik kepada cagub nomor urut 1 tersebut. Pertemuan itu murni silaturahmi antara seorang politisi senior dengan sosok pemimpin Lampung.

Kendati demikian, Alzier mengaku akan siap mendukung dan mengajak masyarakat Lampung untuk menangkan kembali pasangan Ridho – Bachtiar di Pilgub 27 Juni mendatang.

Selain Berlian Tibang dan Alzier, sebelumnya Ridho Ficardo juga beberapa kali silaturahmi dan dan menggelar buka puasa bersama Sultan Sekala Bkhak Yang Dipertuan Ke-23 Paduka Yang Mulia Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong.

Sama seperti Alzier, Pangeran Edward Syah Pernong juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung agar Ridho Ficardo kembali memimpin Lampung. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar