IKA STIBUN Lampung Siap Sumbang Saran Pembangunan dan Menjadi Mitra Pemerintah

Jumat, 11 Mei 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – H.Wiyadi, SP, terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Perkebunan (IKA STIBUN) Lampung untuk priode 2018 – 2023. Ketua DPRD Kota Bandar Lampung ini terpilih secara musyawarah, di Aula Kampus STIBUN Lampung, Kamis (10/5).

Dalam kesempatan itu, Ketua IKA STIBUN Lampung Wiyadi mengatakan, bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan. Dirinya mengaku mejadi Ketua IKA STIBUN Lampung merupakan suatu kebanggan.

“Saya merasa terharu atas kepercayaan ini dan saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah ini, kedepan mudah-mudahan organisasi ini menjadi besar dan bisa sumbang saran dalam membantu pemerintah membangun provinsi yang kita cintai ini,” jelasnya.

Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung menambahkan, sebagai organisasi IKA STIBUN dapat memberikan sumbang saran pembangunan dalam bidang perkebunan pihaknya siap menjadi mitra pemerintah.

“Kita pada dasarnya siap membantu pemerintah, semua alumni IKA STIBUN Lampung, tentunya banyak juga yang berkecimpung di Pemerintahan, sehingga para alumni tidak segan segan berbagi ilmunya untuk membangun perkebunan di Lampung,” jelasnya.

Organisasi IKA STIBUN Lampung tidak melarang anggotanya berpolitik. Namun, sampai saat ini pihaknya tidak akan menyatakan sikap mendukung calon gubernur.

“Kita di organisasi ini banyak juga yang jadi politisi, namun kita tidak ada pernyataan sikap secara organisasi mendukung cagub, kita IKA STIBUN independent,” tandasnya. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar