Ingin Ambil Mobil Black Campaign Orang Ini Diminta Rp10 Juta

Rabu, 09 Mei 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Pemilik mobil Toyota Avanza silver BE 2653 CT Falan Agustiawan diminta uang Rp10 juta untuk mengambil mobilnya di Polres Lampung Timur yang dijadikan barang bukti.

“Kami diminta uang Rp10 juta oleh koordinator ketiga orang yang diduga melakukan black campaign untuk mengambil mobil yang di tahan oleh Polres Lampung Timur, ” kata dia.

Lanjutnya, pihaknya menyangkan permintaan uang tersebut yang mengatas namakan pihak kepolisian. “Jangan mengatasnamakan polisi, yang di tangkap kan tiga orang itu, masa yang di bebankan yang punya mobil,” ujarnya.

Menurutnya, permintaan uang tersebut tidak masuk akal. “Nah kita kan usaha rental, nah disalah gunain masa kita yang diminta uangnya,” terangnya.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya tengah di lobi oleh pihak koordinator. “yang saya bingung kenapa koordinator itu tidak di tangkep, saya nggak tau siapa namanya, dia koordinator penyebar black campign,” jelasnya.

Terpisah Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan terkait hal penangkapan dan penahan barang bukti pihaknya menyerahkan ke Panwaslu.

“Mas kalau masalah itu tanya aja sama panwas aja, masalah barang bukti panwaslu semua,” kata dia. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar