Ingin Lampung Maju dan Sejahtera. Sahabat Herman HN Alihkan Dukungan ke Ridho-Bachtiar

Selasa, 19 Juni 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Dukungan terhadap paslon Ridho Ficardo – Bachtiar Basri terus mengalir deras. Bahkan bukan hanya dari kalangan umum, melain juga dari tim pemenangan paslon lain.

Salah satu diantaranya, sebagian punggawa Sahabat Herman HN. Mereka yang sebelumnya mendukung paslon Herman HN – Sutono, kini mengalihkan dukungannya dan ingin Lampung kembali dipimpin pasangan Ridho – Bachtiar.

Pengalihan dukungan ini dituangkan dalam surat pernyataan oleh Ketua Sahabat Herman HN Provinsi Lampung Kasman, Sahabat Herman HN Kabupaten Lampung Selatan Daliman, Sahabat Herman HN Tanggamus, Sahabat Herman Pringsewu Anton AH dan Lampung Tengah Kasim.

Dalam pembuatan surat pernyataan itu juga dihadiri oleh pengurus Sahabat Herman HN dari kecamatan-kecamatan di empat kabupaten itu.

“Ya kami mengalihkan dukungan ke Pak Ridho. Dalam pertemuan pengalihan dukungan juga hadir dari Sahabat Herman Lamsel, Tanggamus, Pringsewu, dan Lamteng,” ujar Ketua Sahabat Herman Lampung, Kasman, Selasa (19/6).

Kasman mengaku sebagai salah satu pembentuk Sahabat Herman HN sudah bulat memutuskan untuk mendukung Pasangan Ridho-Bachtiar pada Pilgub 27 Juni mendatang.

“Sudah memutuskan untuk mendukung Pak Ridho,” pungkasnya. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar