Ini Agenda Hari Raya Kurban Gubernur Lampung

Kamis, 31 Agustus 2017
Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Setdaprov Lampung, Heriansyah. Foto: Istimewa

Lampung Centre– Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo dan wakilnya, Bachtiar Basri akan melakukan Solat Ied di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung pada 1 September 2017.

“Sampai saat ini, jadwal Salat Ied Pak Gubernur masih di Lapangan Saburai. Dan Pak Wagub juga di lokasi yang sama,” kata Kabag Humas dan Komunikasi Publik Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung, Heriyansyah di ruang kerjanya, Kamis (31/8/2017).

Menurut Heriyansyah, Ustaz Heru Didi Asmafi akan menjadi imam Salat Ied Idul Adha 1438 Hijriah. “Untuk khatib adalah Dr.Malik Ghozali dari Universitas Islam Negeri Raden Intan Bandarlampung,” ujarnya.

Usai pelaksanaan Salat Ied, masih kata Heriyansyah, Gubernur Ridho Ficardo akan menyerahkan secara simbolis hewan kurban yang terkumpul sebanyak 126 ekor, yakni 104 sapi dan 22 kambing.

Presiden Joko Widodo menyerahkan bantuan satu ekor sapi jenis ongo, sementara Gubernur Ridho Ficardo juga menyerahkan 20 sapi. Usai Salat Ied Pak Gubernur dan Wagub menggelar Open House di Rumah Dinas masing-masing,” pungkasnya. (Humas Prov)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar