Ini Pesan Yustin Ficardo Kepada Pengurus Majelis Taqim Metro

Selasa, 28 Juni 2016
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo . Foto: Humas Pemprov Lampung

Lampung Centre – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo berharap kegiatan pengajian dan tadarusan tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja. “Karena beribadah kepada Allah SWT merupakan suatu keharusan dan kewajiban kita sebagai umat muslim. Semoga di tahun mendatang, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan lebih semarak lagi,” ujarnya ketika menghadiri acara penutupan kegiatan ramadan sekaligus pengukuhan Majelis Taqim Masjid At Taqwa Kota Metro, Selasa (28/6) di Masjid At Taqwa Metro.

Yusti juga mengatakan, pengurus mejelis mampu mengemban amanah organisasi, sehingga dapat membawa kemajuan bagi organisasi, masyarakat maupun pemerintah.

Ketua MT. At-Taqwa Kota Metro sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heriyati Pairin dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka meningkatkan syiar agama Islam dan sebagai sarana Dakwah di Kota Metro maka perlu dibentuk Kepengurusan Majelis Ta’lim Masjid Taqwa. “Diharapkan pengurus dapat berkerjasama. Sehingga seluruh rencana kegiatan kita dapat kita kerjakan dengan baik. Semoga MT. At-Taqwa bisa bermanfaat bagi masyarakat secara luas dalam memupuk serta meningkatkan keimanan kita dihadapan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Metro A. Pairin berharap dengan dikukuhkannya Majelis Ta’lim At-Taqwa akan semakin menciptakan suasana religius di Kota Metro. Sehingga berjalannya pembangunan semakin lebih baik. “Atas nama masyarakat Kota Metro kami haturkan terimakasih kepada Ibu Gubernur Lampung Yustin Ridho Ficardo, atas perhatiannya terus menerus terhadap pembinaan Organisasi Wanita dan Kegiatan Pengajian di Kota Metro,” ujar Pairin. (Rls)

 

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar