Beredar Surat Dari Setnov Untuk Golkar Dan DPR

Selasa, 21 November 2017
Surat Setya Novanto untuk DPP Golkar. (Sumber: Net)

Lampung Centre – Tersangka korupsi megaproyek E-KTP Setya Novanto sepertinya tidak ingin terjebur terlalu dalam. Setelah resmi ditahan KPK, Ketua Umum DPP Golkar itu kini meminta agar jabatannya sebagai orang nomor satu di Golkar dan DPR  tidak diganti meski dirinya sedang menjalani proses hukum.

Permohonan tersebut disampaikan melalui surat yang diduda ditulis langsung oleh Setya Novanto. Surat tersebut ditujukan kepada DPP Golkar dan DPR RI dilengkapi dengan Matrai 6000 yang ditandatangani tertanggal 21/11/2017.

Surat Setnov untuk DPR. (Sumber: Net)

Dalam surat yang ditujukan ke DPR RI, tertulis permohonan Setya Novanto agar DPR memberikannya kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat dalam korupsi E-KTP. Selain itu dirinya juga memohon agar DPR tidak menggelar rapat pleno dan sidang MKD untuk menonaktifkannya sebagai Ketua DPR atau Anggota DPR.

Sementara, dalam surat yang ditujukan ke DPP Golkar diri menegaskan bahwa tidak ada pemberhentian baik sementara ataupun permanen terhadap dirinya dari ketua DPP Golkar dan Setya Novanto menulis nama Idrus Marham sebagai PLT Ketua Umum DPP Golkar, serta Yahya Zaini, Aziz Samsudin sebagai PLT Sekjen DPP Golkar. (*/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar