Inilah Pesan Gubernur Ridho Untuk Kaum Muda Yang Berkunjung Ke Lampung Fair 2018

Sabtu, 13 Oktober 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Lampung Fair 2018 yang berlokasi di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, telah resmi dibuka Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo pada Jum’at (12/10), dan akan berlangsung hingga 27 Oktober mendatang.

Dalam pembukaan Lampung Fair 2018, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo berpesan kepada masyarakat terutama generasi muda agar berpartisipasi dan menyemarakan gelaran pameran pembangunan kebanggaan masyarakat Lampung.

“Saya berpesan kepada generasi muda untuk mempelajari pembangunan yang ditampilkan dalam gelaran Lampung Fair, baik yang ada di anjungan kabupaten/kota atau di stand organisasi perangkat daerah (OPD),” ujar Gubernur Ridho dalam sambutannya, kemarin (12/10).

Ridho sangat menyadari bahwasanya generasi muda adalah generator penerus yang kedepannya mampu menciptakan dan memimpin pembangunan.

“Kedepannya, pembangunan ini harus kalian yang membangun, yang melakukan, dan yang memimpin. Jika generasi penerus tidak menguasai pembangunan, daerah akan tetap maju namun kita hanya akan menjadi penonton,” terusnya.

Ridho menjelaskan, dengan rutin menghadiri gelaran Lampung Fair masyarakat bisa melihat kemajuan dan keberhasilan pembangunan yang  dilakukan pemerintah setiap tahunnya.

“Lampung Fair ini even kebanggaan kita semua, marilah kita ramaikan dan sama-sama menjaga. Jangan sampai gelaran ini justru menimbulkan sesuatu yang negatif,” tuntasnya. (Septa)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar