Jalan Lintas Wisata Pahawang Yang Ambrul Segera Diperbaiki

Jumat, 14 Desember 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Terkait ambrulnya badan jalan lintas pesisir Pesawaran dan Tanggamus bertepat di Gebang Induk, Desa Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran, Pemerintah Provinsi Lampung segera mensikapi hal tersebut.

“Meski urgent, ambrulnya jalan dan jembatan tersebut tapi akan ditindakanjuti Dinas Pekerjaan dan Perumahan Rakyat (Dinas PU-PR) Provinsi, terlebih akan diperbaiki pada tahun depan (2019),” kata Kabag Humas dan Komunikasi Publik Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung, Heriyansyah, di ruang kerjanya Jum’at (14/12).

Sambung Heriyansyah, bisa diawal tahun atau pertengahan tahun 2019 perbaikan jalan dan jembatan tersebut, mengingat anggaran pemprov mengalami defisit.

” Kalau perbaikan tidak mungkin dapat dilakukan pada tahun ini (2018), tapi setidaknya laporan tersebut akan segera disikapi dan ditindaklanjuti Dinas PU-PR, ” jelasnya.

Oleh karena itu, ujar Heri, berharap warga dan pemdes setempat untuk bersabar dan hati-hati melintasi jalur tersebut, begitupun sebaliknya.

“Warga dan para pengunjung wisata pahawang maupun warga lima kecamatan pesisir Pesawaran dan Tanggamus untuk bersabar, yang mana pemprov sedang berupaya akan segera lakukan tindakan secepatnya,” tandas Heri. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar