Jalan Nusa Indah Way Dadi Baru Harus di Aspal!

Senin, 26 Februari 2018

Bandarlampung (Lampung Centre) – Selain mengeluhkan minimnya saluran drainase, sejumlah warga Jalan Nusa Indah, Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung berharap jalan lingkungan mereka diperbaiki dan diaspal.

Pasalnya, di wilayah mereka masih terdapat beberapa ruas jalan yang belum sama sekali tersentuh aspal alias masih tanah merah. “Pak Wali tolong aspal jalan kami. Kalau hujan becek, kalau panas berdebu. Kami berharap pemerintah kota bisa mengaspal tahun ini,” ujar Ariesta, salahsatu warga Jalan Nusa Indah 7 diamini sejumlah warga lainnya, Senin (26/2).

Menurutnya, pemkot sejauh ini sudah sangat memperhatikan infrastruktur, utamanya jalan sebagai akses transportasi masyarakat. Hanya saja untuk di wilayah Way Dadi Baru masih terdapat ruas jalan tanah dan minim saluran drainase.

Melalui pemberitaan ini, ia bersama warga sekitar optimistis akan mendapat respon positif dari Wali Kota beserta satuan kerja yang membidangi pembangunan jalan dan drainase. “Di sejumlah titik bahkan air meluap dari saluran drainase yang dangkal. Akibatnya terjadi genangan banjir. Jika tidak dicarikan solusi sejak sekarang, bisa menjadi langganan banjir. Maka kami berharap kepada pemimpin kami untuk mencarikan solusi jangka pendek dan panjang,” kata Ferri menambahkan diamini Teddi warga lainnya. (*)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar