Jalin Silaturahmi, Asisten Ekbang Taufik Hidayat Wakili Gubernur Ridho Safari Ramadhan ke Kota Metro

Selasa, 14 Mei 2019

 Metro (Lampung Centre) – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat dan jajaran Pemprov Lampung mewakili Gubernur Muhammad Ridho Ficardo melakukan Safari Ramadhan ke Kota Metro, Selasa (14/5). Kunjungan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M ini dilakukan di Rumah Dinas Walikota Metro A. Pairin.

Dalam sambutan Gubernur yang disampaikan Taufik Hidayat, pada Bulan Ramadhan ini ada 3 keutamaan, yang dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan ibadah puasa.

Pertama, Puasa Ramadhan sebagai bulan yang penuh dengan barokah, kedua bulan yang penuh dengan ampunan dan ketiga, bulan pembebasan dari siksa neraka.

Pemprov Lampung, lanjut Taufik, mengucapkan syukur bahwa pada hari ke-9 puasa berjalan baik. Melalui kesempatan tersebut, Taufik berharap ASN di Lingkungam Pemerintah Kota Metro terus bekerja secara profesional.

“Bulan puasa hendaknya tidak menjadikan kinerja kita menurun. Namun menjadi momentum untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Begitu juga kepada seluruh masyarakat Kota Metro untuk senantiasa meningkatkan kerukunan, kebersamaan, persatuan serta kekompakkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusit,” tutur Taufik.

Dengan situasi yang aman dan kondusif, roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan optimal, sehingga masyatakat dapat menikmati hasil dari pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Dalam acara Safari Ramadhan itu, Pemerinah Provinsi Lampung juga turut memberikan sejumlah bantuan kepada beberapa masjid, panti asuhan, serta anak yatim piatu berupa uang tunai.

Sementara itu, Walikota Metro Ahmad Pairin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rombongan Safari Ramadhan Pemprov Lampung.

“Terimakasih kepada Pemprov Lampung beserta rombongan yang telah hadir di Kota Metro, mudah-mudahan silaturahmi kita sore ini diberkahi oleh Allah SWT. Semoga dengan adanya acara silaturahmi hari ini membawa barokah kepada kita semua dan dipanjangkan umurnya,” ujar Pairin. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar