Jangan Ragu dan Ajak Keluarga Pilih Ridho-Bachtiar di Pilgub 2018

Minggu, 13 Mei 2018

Metro (Lampung Centre) – Putra Sulung Presiden RI Ke-6 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan masyarakat Lampung agar tidak ragu-ragu dan mengajak seluruh keluarga untuk memilih paslon nomor urut 1 Ridho-Bachtiar pada pilkada 2018.

“Kita semua bersama karena kita punya satu tujuan, kita ingin kembali Ridho Ficardo dan Bahctiar memimpin Provinsi Lampung untuk menyejahterakan kita semuanya,” kata AHY pada kampanye akbar Ridho-Bachtiar di Lapangan 16 C Kota Metro, Sabtu, 12 Mei 2018.

Menurut AHY, di bawah kepemimpinan Ridho-Bachtiar perbaikan ekonomi, pangan, sandang sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan surplus beras Provinsi Lampung.

“Ingin punya rumah yang layak, pendidikan gratis, kesehatan yang layak, kalau ingin itu semua jangan ragu-ragu ajak keluarga, ajak saudara dan teman untuk coblos no 1,” tegas AHY.

Sebelumnya, Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, Ridho Ficardo dalam orasinya mengatakan, Insyaallah tahun ini (2018, red) Provinsi Lampung akan memiliki tol terpanjang (dalam ukuran provinsi) di Indonesia, yakni sepanjang 250km.

“Lebih panjang dari jalan-jalan yang dimiliki oleh Jawa Tengah dan Jawa Timur serta lebih panjang dari Tol Jakarta-Merak. Dimiliki Provinsi Lampung berkat doa amal perbuatan dari masyarakat lampung yang kita cintai ini,” kata Ridho.

Menurut Ridho, Bandara Radin Inten II sebentar lagi akan menjadi Bandara Internasional. Ia juga mengatakan penyebrangan Merak-Bakauheni akan berkurang dari 2 jam.

“Di tahun ini (2018, red) sudah dibangun dua bendungan lagi untuk petani-petani kita, dan ke depan tolong sampaikan kepada seluruh petani, kita akan memperbaiki irigasi tersier. Jalan di desa-desa dan jalan usaha tani akan kita perbaiki setiap tahun, ratusan sumur bor kita bagikan, kedepan akan lebih banyak lagi,” ungkap Ridho.

Ridho berjanji beasiswa untuk anak petani akan ditambahkan lagi. Begitu juga untuk pendidikan gratis bagi siswa/ siswi SMA/SMK sederajat di Provinsi Lampung.

“Sahabat-sahabat sekalian, baru satu tahun ini pengelolaan sekolah SMA/SMK dikelola oleh Pemerintah Provinsi, dari 15 kabupaten/kota sudah 6 yang kita gratiskan. Insyaallah, kalau saya dan bapak Bahctiar berlanjut lagi, Insyaallah ke depan lima belas kabupaten/kota SMA/SMK akan kami gratiskan. Ini program-program prioritas, tolong sampaikan kepada seluruh keluarga besar kita,” ujar Ridho. (Rls/red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar