Kurang Diminati, Kampanye Terbuka Arinal-Nunik Banyak Kursi Kosong

Sabtu, 07 April 2018

Pringsewu (Lampung Centre) – Kampanye pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan Kuncup, Kecamatan Pringsewu Barat, Jum’at (6/4), tampak seperti kegiatan yang tidak diharapkan masyarakat, alias kurang diminati. Buktinya, pada acara itu masih banyak terlihat kursi yang tidak terisi atau kosong.

Padahal, pihak panitia sudah berusaha menyiapkan dua ribu-an kursi plastik serta menghadirkan Penceramah Kondang Ustadz Solmed sebagai pemikat agar warga ramai menghadiri kampanye Arinal – Nunik. Namun sayangnya, kondisi di lokasi tampak jauh panggang dari api.

Rianasari, mewakili pasangan Arinal-Nunik dalam orasi politiknya mengajak warga yang hadir untuk mendukung dan memilih pasangan Arinal-Nunik.

“Saya ini istrinya Arinal, Orangtua Arinal petani dan berasal dari Way Kanan. Arinal hidup dan besar dalam lingkungan petani,” katanya.

Cukup miris melihatnya, tidak sedikit warga yang hadir dalam kampanye terbuka tersebut membawa anaknya (Anak dibawah umur).

Selain aksi kampanye yang melibatkan sejumlah anak-anak kecil, juga diwarnai dengan banyaknya kursi yang kosong. (*/Red)

Bagikan...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest


Komentar